Jumat, 09 Juli 2010

GAME EREPUBLIK KEREN



eRepublik adalah permainan massively multiple player online pertama, jaringan sosial, dan permainan strategi yang dikembangkan oleh eRepublik Labs dan diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2008 dan dapat diakses melalui internet secara gratis. Permainan ini dikembangkan oleh Alexis Bonte dan George Lemnaru. Kini terdapat 23 petugas untuk situs ini.


eRepublik memadukan baik jaringan sosial maupun permainan strategi kedalam satu permainan. Permainan ini berlatar di dunia yang disebut the New World (Dunia Baru) yang merupakan versi virtual negara-negara di dunia, di mana pemain dapat berpartisipasi sebagai penduduk. Mereka dapat menjadi karyawan, menjadi wiraswasta, menjadi editor media massa, mendirikan partai politik, memilih dalam pemilihan umum, menjadi ketua partai, anggota kongres atau presiden, dan bahkan menyatakan perang terhadap negara lain.[1] Pemain juga dapat menciptakan dan merubah sejarah. Sebelum bergabung, pemain dapat memilih negara virtual yang ia inginkan. Tiap negara dinamai dari negara yang ada di dunia dan terletak di tempat yang sama. Penduduk lalu mencari pekerjaan dan mendapat kesempatan berlatih sebagai tentara. Berlatih dan bekerja di perusahaan dilakukan satu kali sehari dengan hanya memencet dua tombol. Salah satu dari poin gambaran eRepublik adalah bahwa eRepublik hanya memakan "14 menit per hari".


Daftar perpangkatan militer di eRepublik + Tutorial buat para newbie..


Peringkat militer warga negara telah bergantung pada seberapa banyak kerusakan yang telah dilakukan orang.
Jumlah kerusakan warga telah dilakukan di semua pertempuran dapat dilihat pada profil mereka di bawah Total Damage.
Semakin tinggi nilai kerusakan seseorang, semakin tinggi peringkat mereka berada.
Hanya dengan berkelahi, Anda tambahkan ke total kerusakan.
Namun, dengan melakukan kerusakan lebih (menggunakan senjata adalah salah satu cara untuk mencapai ini), Anda tambahkan ke total kerusakan lebih cepat, dan karena itu, Anda mendapatkan peringkat militer yang lebih tinggi lebih cepat.
Anda juga melakukan kerusakan lebih sebagai Anda tingkat karena Anda meningkatkan kekuatan dan bonus kerusakan tinggi peringkat Anda memberi Anda (lihat Damage Multiplier pada daftar di bawah ini).

Quote:Berikut Daftar tingkatan pangkat di eRepublik..
Rank >> Total Damage >> Damage Bonus >> Damage Multiplier :
1. Private >> 0-249 >> 20% >> 1.2x
2. Corporal >> 250-149 >> 40% >> 1.4x
3. Sergeant >> 750-1499 >> 60% >> 1.6x
4. Lieutenant >> 1500-4499 >> 80% >> 1.8x
5. Captain >> 4500-8999 >>100% >> 2.0x
6. Colonel >> 9000-24999 >> 120% >> 2.2x
7. General >> 25000-74999 >> 140% >> 2.4x
8. Field Marshal >> 75000++ >> 160$ >> 2.6x

Quote:Bwat newbie2 yang baru daftar, pasti bingung harus ngapain aja hari ini.. Cara paling gampang ya ngikutin plato.. Here's ur DO and DONT list:
1. Work
2. Beli Food
3. Upload Avatar
4. Train
5. Fight
6. Hospital
7. Fight lagi <<>> Job Market
Apply Job
GOV udah nyediain 2 perusahaan milik negara, Pusat Pelatihan Newbie ~ (Manuf/Land).. Silahkan pilih salah satu yang anda sukai, n klik apply.. Perlu anda ketahui, klo ada 3 jenis perusahaan.. Manufacture(Food, Weapon, Gift, Moving Ticket), Land(Grain, Iron, Diamond, Oil, Wood), Construction(House, Hospital, Defense Structure).. Detail masing2nya tidak akan d jelaskan dsini
Klik Work
DONE

2. Beli Food
Ga makan food, wellness ente ngurang tiap hari.. Pastikan ente punya minimal 1 food d inventory anda sblum ganti hari (00.00 eRep Time).. So, gini cara beli food:
Market >> Marketplace
Products >> Food
Pilih Quality Level
Perlu anda ketahui rumus dari menghitung wellness adalah:
(Mouse Over di Formula untuk keterangan lebih lanjut)

Food akan d konsumsi tiap hari, pada 00.00 eRep Time (14.00 WIB)

3. Upload Avatar
Sbenerny sih ga penting2 amat.. Tp pertama kali upload avatar, ente dapet 2 exp.. n abis upload avatar, ente naek k lvl 2 n bisa train.. So, gini caranya:
My Places >> Profile
edit profile (kanan atas shout box)
Citizen Avatar >> Choose File
Make Changes

4. Train
Train gunanya naekin Strength(STR).. STR makin tinggi, damage anda jga makin tinggi dalam perang.. Gini caranya Train:
My Places >> Training Grounds
Standard Training Only

angan pilih Advanced Training & Strategy.. bener2 buang2 gold, cuma bwat naekin STR dikit.. Gold itu susah banget d dapetin d eRep.. mending d pake bwat hal-hal laen yg lebih penting.. Train gratisan udah cukup

5. Fight
Yeah, bagian paling menarik dari eRep: Fight.. Semua maw membela negaranya sendiri, n carany simple.. ikutin aja ini:
My places >> Training Grounds(Setelah Train)
Battles U can Fight in
Klik Battlefieldnya (Pilih sesuai order ABeRI)
Fight
"Fight Again" sampai wellness 40-50

6. Hospital
klo ente ngikutin tutorial gw n udah fight, wellness ente akan ada d 40-50.. Bwat ngembaliin itu ke 90-100, harus k Hospital.. ada 2 cara bwat k hospital.. Ini dia:
a. Lewat Battlefield
Back to Battlefield
Hospital
Heal
b. Lewat Location
My Places >> Profile
Location (Contoh: Indonesia, Java)
Klik regionnya (Contoh: Klik di tulisan "Java")
Heal

7. Fight lagi
Kebanyakan newbie yang udah ngerasain enaknya perang, jadi maw klik fight lagi.. Apalagi ngeliat wellness balik ke 90-100 hanya dngan 1x klik tombol fight..
FIGHT SETELAH HOSPITAL ITU HARAM!!
tombol heal cuma bisa dipake 1x sehari.. Jadi tahan nafsu berperang anda sampai ganti hari (00.00 eRep Time).. Wellness tinggi, artinya damage lebih tinggi n Productivity lebih tinggi.. Damage tinggi, cepet naek rank.. Productivity tinggi, disayang GM n cepet naek gaji..

Ngebalikin wellness ke 100 lg tanpa Heal itu susah banget.. Jd tolong d jaga wellnessnya baik2, n JANGAN Fight lagi setelah hospital..



0 komentar:

Posting Komentar