Sabtu, 26 Juni 2010

NEOBUX , JALAN TEPAT UNTUK INVESTASI DAN EARNING


->>Bukti kalo Neobux membayar membernya<<-



Beberapa waktu lalu saya melakukan riset dibeberapa ratus PTC yg ada sehingga saya bisa menyimpulkan mana yg "SCAM" mana yg benar-benar membayar membernya. Akhirnya dari sekian ratus PTC yg saya ikuti hanya 1 PTC. ternyata selain 1 yg saya recomendasikan dibawah adalah "SCAM" atau bahasa kasarnya "MENIPU/TIDAK MEMBAYAR". Saya sudah urutkan daftar PTC yg sudah teruji dan benar-benar membayar membernya dari yg paling asik sampai biasa, tetapi semuanya telah terbukti membayar.
Beberapa website memberikan bayaran untuk tiap klik yang kita lakukan, kalo dilihat dari nilainya tidak terlalu besar, antara $0.005 – $0.02, tapi khan kalo sedikit2 katanya lama-lama jadi bukit. Dan yang cukup menarik adalah payoutnya rata-rata rendah, hanya $2, ini artinya kita bisa segera tahu apakah ini berjalan atau tidak.

setelah mencoba tolong hub saya.

-apa salah saya membagi hal yg mungkin berguna bagi orang lain yg membutuhkan? jika anda tidak membutuhkan mohon maaf jika saya hanya membuat WEB sampah,saya bersumpah didalam sini tidak ada pembohongan.

(tidak ada hasil tanpa usaha )

disini saya mau ngenalin web yg bisa kasi saya uang jajan,dgn online 15mnt(beneran,jgn takut boong de )
namanya Ptc Neobux gan (buat yg suda senior mohon testi ya )

daftar disini


apa2 ya ada aturan dan syaratnya(yg penting kagak nyetor duit)

syarat&peraturan:

1.punya internet sendiri,bkn milik umum
2.komputer sendiri
3.online setiap hari(jgn takut,cm bbrp menit aja kok)
4.comment disini jika berminat
5.baca pedoman yg gw kasih

dikira saya boong,ini bukti pembayaran diri saya sendiri!

Untuk panduan Neobux bisa didownload disini ( Karena berhubung Neobux Ultah yg ke-3 jadi templatenya di ubah, jadi gambar yg ada di pdf agak berbeda dengan kondisi Neobux yg sekarang..Tp bakalan ane Update gan.. ) lengkap dengan strategi untuk mendapatkan $20 sampai $50 perhari bahkan lebih!!]]


nah,setelah saya perhatikan dari banyak klikers,ada beberapa kendala

1.masalah PAYPAL=jaman dahulu paypal hanya bs diverifikasi melalui kartu kredit,tp kalian harus paham,skrng paypal bs diverifikasi lewat bank lokal dgn cara yg mudah.
2.tidak mau mendownload panduan yg saya berikan dibawah.
3.setelah register,mereka tidak bs log in karena pada waktu log in mereka mengisi kolom secondary password yg seharusnya kosong
4.ketika mereka log in,lalu mencoba,eh melihat hasil awalnya hanya recehan,mereka kabur,males ngelanjutin,padahal mereka harusnya mencoba untuk klik forum yg ada dipojok kanan atas web neobux,pilih regional indonesia,disana kalian akan melihat betapa berpotensinya neobux

ada buku panduannya versi pdf,bisa didownload disini ( Karena berhubung Neobux Ultah yg ke-3 jadi templatenya di ubah, jadi gambar yg ada di pdf agak berbeda dengan kondisi Neobux yg sekarang..Tp bakalan ane Update gan.. )

(panduan2 ini ada langkah awal untuk awam sekali hingga faham insyaallah ) download dan baca baik2 gan

untuk mendaftar bisa lewat disini

knp harus refferalku?
saya berikan fasilitas

1.saya akan kasi beberapa panduan lagi yg lebih spesifik untuk memaksimalkan earning kamu
2.saya kasih alamat ym saya untuk kamu add dan bisa ngobrol2(dan kadang ada conference dari warga neobux,insyaallah saya invite agan2 agar dibimbing senior2
3.saya memberikan masukan untuk bisnis laen yg terpercaya dan mungkin agan suka
4.pokoknya saya bantu maksimal karena kesuksesan agan penting bagi saya x)

jika anda mendaftar dgn reff saya,monggo comment disini dan kirim email ke rasyiddani@gmail.com dgn nama,username dineobux dan ,id YM agan.
contoh: rasyid,rasyidkeren,rasyid_Ganteng

saya baca dan saya add id ym agan

”Bertindaklah segera, ingat...Gagal dalam merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.” (Aa Gym)
”Bertindaklah segera, semakin cepat anda bertindak, semakin cepat menuju kesuksesan, .... waktu adalah kehidupan,...” (Hasan Al Banna)

Domain Neobux hingga tahun 2020, jadi masih banyak waktu bagi yg belum mendaftar.

Klik Banner di bawah ini untuk bergabung dan saya akan membimbing anda

1 komentar:

Mukhtar Hanif Muhammad mengatakan...

gan, ane tertarik dengan postingan agan nih. kalo boleh tau ym agan apa ya?

Posting Komentar